antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Warga Surabaya Tenggelam di Sungai Rolak Ngagel saat Mancing


Sebuah kejadian tragis menimpa warga Surabaya berinisial DS (40), yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengambang di Sungai Rolak Ngagel pada Rabu (28/2/2024). Diduga, korban tenggelam saat sedang menikmati hobi memancingnya.

Jasad DS pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Awalnya, perhatian mereka tertuju pada sebuah sepeda motor yang terparkir di tepi sungai tanpa pemiliknya.
Masyarakat sekitar curiga bahwa sepeda motor itu mungkin milik salah satu pemancing. Setelah dilakukan penyelidikan, mereka menemukan jasad mengambang di sungai. Dengan kerjasama yang baik, warga segera menyingkirkan jasad ke tepi sungai.

"Ketika petugas tiba di lokasi, jasad sudah ditempatkan di tepi sungai oleh warga. Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya kemudian melakukan pemeriksaan awal," ujar Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat.

Setelah serangkaian pemeriksaan awal, jasad DS dibawa ke RSUD dr. Soetomo. Petugas juga menghubungi istrinya yang berada di Candi Lontar, Sambikerep, untuk memastikan identitas jenazah.

"Istrinya mengatakan bahwa suaminya telah pamit untuk mencari ikan sejak Selasa (27/2/2024) kemarin," tambah Buyung.

Jenazah kemudian dievakuasi oleh petugas gabungan BPBD Surabaya dan dibawa ke RSUD dr. Soetomo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, sepeda motor korban langsung dikembalikan ke rumahnya di Jalan Candi Lontar.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jatmiko, menyatakan bahwa dari pemeriksaan awal yang dilakukan tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang-barang yang dibawa oleh korban pun masih utuh tanpa ada yang hilang.



Info lengkapnya DI SINI

amekachi
amekachi memberi reputasi
1
123
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.