perrywhiteAvatar border
TS
perrywhite
Jadi Menteri Baru, AHY Sanjung Jokowi Pemimpin yang Dicintai Rakyat



Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin yang dicintai oleh rakyat Indonesia usai melihat antusiasme sejumlah warga yang ingin bertemu dan swafoto dengan Jokowi.

Pujian tersebut AHY sampaikan usai menyantap bakso bersama Jokowi dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju di sebuah pusat perbelanjaan, di Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu (28/2) malam.

"Tentunya ini menunjukkan bahwa [Jokowi] pemimpin yang dicintai rakyat, yang dekat dengan rakyat, dan rakyat juga ingin selalu dekat dengan pemimpin, dengan presidennya," kata AHY dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (29/2).

Masyarakat tua dan muda menurutnya antusias menyambut kedatangan Jokowi. AHY mengaku kagum dengan Jokowi yang menyempatkan waktu luangnya untuk bertemu dengan rakyat.


Ketua Umum Partai Demokrat itu juga menyampaikan rasa terima kasih lantaran sebagai menteri anyar namun ia sudah diajak dalam sejumlah kegiatan atau kunjungan kerja Jokowi.

"Walaupun kita tahu pasti kesibukannya, jadwal yang begitu padat dari satu titik ke titik lain. Tapi selalu menyempatkan diri mengajak para menterinya juga untuk menyapa rakyat. Dan inilah kekuatan seorang pemimpin," ujar AHY.

AHY baru saja diangkat menjadi Menteri ATR/Kepala BPN oleh Presiden Jokowi pada Rabu (21/2) lalu. Ia menggantikan Hadi Tjahjanto yang kini diangkat menjadi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) menggantikan Mahfud MD.


Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...cintai-rakyat.

bukan.bomat
kakekane.cell
simsol...
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
498
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.