moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Ibu Muda di Mojokerto Tewas Masuk Kolong Truk

Sebuah peristiwa tragis mengguncang Jalan Raya Hayam Wuruk, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Senin (4/3/2024). Seorang ibu muda tewas setelah terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah truk Fuso dengan nomor polisi S 8067 UR sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban bernama Dwi Kurnianingsih (39) sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi S 3511 LIA. Ia merupakan warga Jalan Jeruk RT 04 RW 06, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian, ia membawa dua anaknya naik motor dari arah utara ke selatan.

Ketika sampai di lokasi kejadian, korban bermaksud untuk berbelok ke kanan. Namun, secara bersamaan, truk Fuso box dengan nomor polisi S 8067 UR yang dikemudikan oleh Budi Ardianto (37) datang dari arah belakang. Diduga karena jarak antara keduanya terlalu dekat, keduanya bertabrakan.

Akibatnya, korban terjepit di bawah truk yang dikendarai oleh warga Dusun Ngepung RT 19 RW 06, Desa Panggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Sayangnya, nyawa ibu tersebut tidak dapat tertolong dengan luka serius di bagian kepala. Namun, kedua anaknya yang berusia 8 tahun dan 6 tahun hanya mengalami luka ringan.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah proses identifikasi, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof. dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari.




Info lengkapnya DI SINI

simsol...
simsol... memberi reputasi
1
319
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.