• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Perdamaian Terbaik! Kartika Putri Bongkar Isi DM ke Istri Richard Lee, Ingin Damai

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Perdamaian Terbaik! Kartika Putri Bongkar Isi DM ke Istri Richard Lee, Ingin Damai












Perdamaian adalah Jalan Terbaik atasi Perselisihan! Kartika Putri Bongkar Isi DM ke Istri Richard Lee, Ingin Damai!

Perdamaian dalam menyelesaikan sengketa atau keributan adalah sesuatu hal yang terbaik ya gansist, walaupun ributnya hanya saling sindir atau mencemooh. Karena adakalanya ucapan yang tidak bisa dikontrol akibat saling emosinya, akhirnya membuat seseorang jadi terjerat masalah hukum.

Kartika Putri, aktris dan presenter ternama Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah mengajak Richard Lee, seorang dokter yang juga Youtuber, untuk berdamai. Dia bahkan mengirim pesan pribadi melalui Direct Message (DM) kepada istri Richard, Reni Effendi. Dalam pesannya, Kartika menyampaikan permohonan maaf dan niatnya untuk bertemu dengan mereka berdua guna membicarakan permasalahan yang sedang berlangsung.

Ini diterangkan oleh sebuah media pemberitaan nasional, dalam DM tersebut tertulis "Hi dokter, salam kenal. Sebelumnya mohon maaf ya dok, kalau ada yang gak berkenan dari saya baik yang saya sengaja maupun tidak. Di sini saya DM dokter bertujuan untuk silaturahmi dengan dokter dan dr Richard,".


Quote:





Melalui langkah-langkah kecil ini, Kartika Putri dan Habib Usman berusaha menciptakan keharmonisan dan perdamaian dalam keluarga mereka. Meskipun perjalanan menuju perdamaian mungkin tidak mudah, upaya mereka untuk berdamai adalah langkah positif yang harus diapresiasi. Semoga kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan dan menjaga kebaikan serta kesejahteraan keluarga mereka.

Semoga bisa ditanggapi juga dengan baik oleh yang bersangkutan atau dokter Richard, ribut-ribut seperti itu, saling sindir atas masa lalu mereka dan jadi konsumsi publik tentu akan berdampak pada reputasi mereka yang malah jadi tercemar. Apalagi sebagai publik figur tentunya bisa jadi bakal ada yang menirukannya.

Ada juga yang mengkabarkan jika dokter Richard nggak bales karena takut di prank, ya kan itu niat baik kok langsung ditanggapi dengan dugaan mau ngeprank?emoticon-Big Grin


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
aldo12
Avnerhero
algren99
algren99 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
826
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
243Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.