moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Nyaris 10 Tahun Paman di Ngawi Cabuli Keponakannya, Pertama Saat Korban Usia 13 Tahun


Sudah nyaris 10 tahun, seorang paman di Ngawi, Jawa Timur melakukan pencabulan terhadap keponakannya sendiri. Pencabulan itu dilakukan pertama kali saat korban masih berusia 13 tahun. Perbuatan bejat itu berlanjut sampai kini usia korban 22 tahun. Pria berinisial S (55) warga Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi itu pun akhirnya digelandang pihak kepolisian.

Perbuatan bejat S berawal saat ibu korban meninggal pada 2009 lalu, korban pun tinggal bersama pamannya. Sementara, ayah kandung korban menikah lagi dan tinggal di tempat yang jauh. Tepatnya, pada akhir tahun 2014 korban mulai mengalami kekerasan seksual dari sang paman. Terakhir, perbuatan itu dilakukan pada 2024 lalu. Korban tak bisa menolak, lantaran diancam tak akan dibiayai sekolah atau kuliah.

Lama kelamaan, korban pun buka suara dan mengadu ke kerabatnya yang lain. Kemudian, menceritakan kejahatan yang dilakukan sang paman. Hingga akhirnya, korban didampingi kerabatnya melapor ke pihak kepolisian pada 19 Februari 2024. Pria dua anak itu pun ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

‘’Sejak sang ibu meninggal, korban ini tinggal di rumah pamannya. Ayahnya juga tidak tinggal di Ngawi. Sejak tinggal dengan pamannya ini, korban lama-lama mendapatkan kekerasan seksual. Pertama dilakukan pada 2014 hingga Januari 2024 lalu,’’ terang Kasat Reskrim POlres Ngawi AKP Joshua Peter Krisnawan, Kamis (7/3/2024)

Kasus ini menambah daftar korban kekerasan seksual di Kabupaten Ngawi. Tahun lalu saja, ada beberapa kasus kekerasan seksual yang dialami oleh para korban. Baik dialami anak dibawah umur, hingga dewasa.


Info lengkapnya DI SINI

maniacok99
dragunov762mm
dragunov762mm dan maniacok99 memberi reputasi
2
235
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.