IDTerverifikasiAvatar border
TS
IDTerverifikasi
14 Makanan yang Dilarang di Amerika Serikat


Sumber gambar: Di sini

Pernahkah kamu mendengar tentang makanan-makanan tertentu yang dilarang di Amerika Serikat? Meskipun mungkin makanan ini dianggap lazim atau populer di tempat lain di dunia, namun mereka tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi di negara ini. Berikut adalah 14 makanan yang dilarang di Amerika Serikat:

1. Kinder Surprise Eggs

Kinder Surprise Eggs, yang populer di Eropa dan negara-negara lain, dilarang di Amerika Serikat karena memiliki potensi risiko tersedak pada anak-anak karena adanya mainan di dalamnya.

2. Shark Fins

Penggunaan sirip hiu untuk membuat sup atau hidangan lainnya dilarang di Amerika Serikat karena praktik penangkapan hiu yang tidak berkelanjutan.

3. Ackee Fruit

Buah ackee, yang tumbuh di Jamaica, dapat menjadi beracun jika tidak dipetik dan dimasak dengan benar. Karena alasan keamanan, buah ini dilarang di Amerika Serikat.

4. Haggis

Haggis, hidangan tradisional Skotlandia yang terbuat dari jeroan domba, juga dilarang di Amerika Serikat karena bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatannya.

5. Fugu

Fugu, ikan buntal Jepang yang terkenal, dilarang di Amerika Serikat karena memiliki racun yang sangat mematikan jika tidak dimasak dengan benar.

6. Susu Mentah

Konsumsi susu mentah, atau susu yang belum dipasteurisasi, dilarang di Amerika Serikat karena berpotensi menyebabkan infeksi dan keracunan makanan.

7. Absinthe

Absinthe, minuman beralkohol yang terkenal dari Eropa, dilarang di Amerika Serikat karena mengandung bahan-bahan beracun yang berpotensi membahayakan kesehatan.

8. Pig’s Blood Cake

Kue darah babi, hidangan tradisional Taiwan, dilarang di Amerika Serikat karena isinya yang terbuat dari darah babi.

9. Daging Kuda

Konsumsi daging kuda dilarang di Amerika Serikat karena budaya dan kebiasaan masyarakat yang tidak mengkonsumsi daging kuda.

10. Minyak Sassafras

Minyak sassafras, yang digunakan sebagai bahan dalam minuman soda atau makanan lainnya, dilarang di Amerika Serikat karena mengandung senyawa kimia yang berpotensi karsinogenik.

11. Mirabelle Plums

Buah mirabelle plum, yang umumnya ditemukan di Eropa, dilarang di Amerika Serikat karena alasan sanitasi dan keamanan.

12. Beluga Caviar

Caviar beluga, salah satu jenis caviar mewah, dilarang di Amerika Serikat karena masalah konservasi spesies.

13. Foie Gras

Foie gras, hati angsa atau bebek yang dipaksakan makan, dilarang di beberapa negara bagian di Amerika Serikat karena etika dan kesejahteraan hewan.

14. Cokelat Cadbury

Beberapa varian cokelat Cadbury, yang dijual di negara-negara lain, dilarang di Amerika Serikat karena perbedaan dalam formula dan bahan-bahan yang digunakan.

Meskipun makanan-makanan ini populer di tempat lain di dunia, penting untuk diingat bahwa setiap negara memiliki peraturan dan standar kesehatan yang berbeda. Makanan-makanan ini dilarang di Amerika Serikat karena alasan-alasan tertentu, mulai dari keamanan dan kesehatan hingga konservasi lingkungan dan kesejahteraan hewan.


Sumber: Di sini
yasyah81
bigjerro
bingsunyata
bingsunyata dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.