• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Ahli Waris: Udah Gak Peduli!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Ahli Waris: Udah Gak Peduli!

Sumber Gambar

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Jakarta, 29 Maret 2024 - Nikita Mirzani, seorang selebriti Indonesia, telah mengambil keputusan tegas terkait putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Nikita, berikut adalah peristiwa yang terjadi:

1. Penghapusan Nama Lolly dari Kartu Keluarga (KK):
  Nikita Mirzani telah menghapus nama Lolly dari Kartu Keluarga. Artinya, Lolly tidak lagi tercatat sebagai anggota keluarga dalam dokumen resmi.

2. Penghapusan Hak Waris:
  Lolly juga telah kehilangan hak warisnya. Nikita tidak lagi menganggapnya sebagai ahli waris yang berhak menerima bagian dari harta benda.

3. Pencoretan Asuransi:
  Semua asuransi yang sebelumnya mencakup Lolly telah dicoret. Ini termasuk asuransi jiwa dan asuransi lainnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan informasi ini saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. Ketika ditanya tentang alasan di balik keputusannya, Nikita menjawab bahwa Lolly telah memilih jalannya sendiri dan sudah dewasa. Nikita memutuskan untuk menghormati keputusan anaknya.

Lolly sendiri telah kembali ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Meskipun Nikita tahu bahwa Lolly sudah pulang berdasarkan informasi dari media sosial, dia mengaku sudah tidak peduli. Hubungan antara ibu dan anak ini tampaknya telah memburuk, dan Nikita tidak berniat untuk berkomunikasi lebih lanjut dengan Lolly.

Meskipun keputusan ini tegas, Nikita Mirzani tetap mendoakan dan mengikhlaskan. Dia berharap bahwa waktu akan mengubah segalanya, meskipun dia tidak tahu kapan perubahan itu akan terjadi.

Semoga kedamaian dan kebahagiaan dapat ditemukan oleh kedua belah pihak dalam perjalanan hidup mereka. 🙏🌟

Konflik antara Nikita Mirzani dan Lolly bermula dari beberapa peristiwa yang mempengaruhi hubungan mereka. Berikut adalah beberapa faktor yang menyebabkan ketegangan antara ibu dan anak ini:

1. Hengkangnya Antonio Dedola:
  Antonio Dedola, mantan suami Nikita, meninggalkan rumah karena merasa tidak dihormati oleh Nikita. Kepergian Antonio ini menjadi salah satu titik awal konflik.

2. Perlindungan Lolly kepada Toni:
  Setelah Antonio pergi, Lolly memberikan perlindungan kepada Toni bahkan melebihi dari perlindungan yang diberikan oleh ibu kandungnya. Sikap ini membuat Nikita merasa terpinggirkan dan menimbulkan ketidakharmonisan.

3. Kehilangan Kepercayaan:
  Nikita merasa bahwa Lolly tidak berubah dan masih menunjukkan perilaku yang sama. Karena itu, Nikita dan keluarga besar memutuskan untuk mengikhlaskan dan mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris serta tanggungan asuransi.

4. Deportasi Lolly dari Inggris:
  Nikita mengungkapkan bahwa Lolly bukan hanya pulang ke Indonesia, tetapi juga telah dideportasi dari Inggris. Hal ini menambah kompleksitas hubungan mereka.

Meskipun konflik ini memilukan, semoga kedua belah pihak dapat menemukan kedamaian dan kebahagiaan dalam perjalanan hidup masing-masing. 🙏🌟

Link Referensi
swanghan4476
bigjerro
krukov
krukov dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.