• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Shin Tae-yong Percayakan Setengah Pemain Naturalisasi Lawan Vietnam

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Shin Tae-yong Percayakan Setengah Pemain Naturalisasi Lawan Vietnam
Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis, (21/03/2024) pukul 20.30 WIB.

Indonesia memburu kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong kalah dari Irak dan imbang dengan Filipina.

Usaha Indonesia untuk menggapai kemenangan didukung tren negatif Vietnam. Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Philippe Troussier selalu menelan kekalahan.

Tiket untuk menyaksikan Indonesia vs Vietnam sudah ludes. Artinya, akan ada lebih dari 70 ribu penonton di GBK malam nanti. Hal ini pun menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia.



Foto: Instagram

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah menentukan sebelas pemain terbaiknya untuk menghadapi The Golden Star -julukan Timnas Vietnam. Dari sebelas pemain yang diturunkan, ada lima pemain naturalisasi yang dipilih.

Dalam laga ini, Shin Tae-yong membuat formasi 3-4-1-2. Untuk posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Adi Satrio. Tiga didepannya diisi oleh Rizky Ridho yang bertindak sebagai kapten tim. Bek Persija Jakarta itu ditemani oleh Justin Hubner dan Jay Idzes.

Di pos lini tengah, Timnas Indonesia akan mengandalkan Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan. Sementara posisi wingback kanan dan kiri masing-masing diisi Yakob Sayuri dan Nathan Tjoe-A-On.

Sementara untuk pos penyerang, Shin Tae-yong mempercayakannya kepada trio Rafael Struick, Witan Sulaeman dan Hokky Caraka.

Berikut susunan Timnas Indonesia kontra Vietnam:

Timnas Indonesia (3-4-1-2): Muhammad Riyandi; Justin Hubner, Rizky Ridho (C), Jay Idzes; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On; Witan Sulaeman, Hokky Caraka, Rafael Struick.

#RamaikanStadionGBK

#TimnasDay

Yakin menang sih kalau saya, kalau agan gimana?

Sumber: Link Referensi
martoyo.s
martoyo.s memberi reputasi
1
178
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.