shinsounAvatar border
TS
shinsoun
Utut PDIP Puji Aturan Pemilihan Ketum PKS: AD/ART 20 Bab, Klusternya Baik


Jakarta - Ketua Fraksi PDIP Utut Adianto menghadiri acara halalbihalal yang digelar oleh PKS sebagai perwakilan partai. Utut mengaku deg-degan lantaran baru pertama kali berkunjung ke markas PKS.

"AD/ART-nya 20 bab, dari 20 bab 68 pasal itu klusternya baik sekali," kata Utut Adianto dalam pidatonya dalam acara halalbihalal di DPP PKS, Jl Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Utut lalu menuturkan aturan AD/ART PKS yang dinilainya sangat baik, yakni mulai dari kluster pengkaderan, kluster instal pejabat publik, kluster pendanaan hingga halalqah. "Ada kluster perekrutan anggota, kluster instalment pejabat publik, kluster pendanaan dan kluster halalqah," imbuh dia.

Dia menyinggung PDIP yang tak memiliki tata cara aturan seperti PKS. Dia mengatakan PKS memiliki kluster tata cara yang baik dalam AD/ART pemilihan ketum.


"Minta maaf, termasuk juga bagaimana tata cara pemilihan presiden PKS. Saya nggak menyebut partai saya tidak memiliki tata cara memilih ketua umum, tetapi PKS memiliki ini," ujarnya

Lebih lanjut, Utut memberikan ucapan milad ke-22 untuk PKS. Dia mendoakan PKS terus mejadi pilar NKRI dan bekerja untuk rakyat.

"Saya hanya ingin mengucapkan ultah yang ke-22 mudah-mudahan PKS tambah berkah dan terus menjadi pilar NKRI kita bersama. Dan terus membela rakyat terus bekerja untuk rakyat dan terus melakukan pencerahan kepada rakyat," ujarnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7313...lusternya-baik
tenglengwotik
kakekane.cell
kakekane.cell dan tenglengwotik memberi reputasi
2
483
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.