jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Terbongkar! Skandal Memalukan Artis Ternama!


Chandrika Chika


Jagat hiburan kembali dikejutkan dengan berita mengejutkan. Selebgram dan TikTokers terkenal, Chandrika Chika, dikabarkan terjerat kasus narkoba. Chika ditangkap bersama 5 orang lainnya di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin malam (22/4/2024).

********************

Menurut pihak kepolisian, Chika dan teman-temannya terbukti menggunakan narkoba jenis ganja cair. Hasil tes urine mereka pun menunjukkan hasil positif. Kabarnya, Chika sudah mengkonsumsi narkoba selama satu tahun terakhir.


Penangkapan Chika ini tentu saja menggemparkan publik. Pasalnya, Chika merupakan salah satu selebgram muda yang cukup populer dengan jutaan pengikut di media sosial.Kasus ini pun menambah daftar panjang artis Indonesia yang terjerumus dalam dunia narkoba.


Berikut beberapa fakta terkait kasus narkoba Chandrika Chika:

Quote:


Kasus ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi para selebriti dan masyarakat luas. Narkoba adalah zat berbahaya yang dapat merusak masa depan.
Mari kita bersama-sama tolak narkoba dan jaga diri dari bahaya penyalahgunaan zat terlarang ini.

Kasus narkoba Chandrika Chika bagaikan tamparan keras bagi dunia hiburan Indonesia. Sosoknya yang diidolakan banyak remaja kini tercoreng karena terjerumus dalam dunia kelam narkoba.

Tragedi ini menjadi pengingat bagi kita semua, bahwa siapapun, tanpa terkecuali, dapat terjerat bahaya narkoba. Tak peduli usia, profesi, maupun status sosial, narkoba tak pandang bulu.

Mari jadikan kasus Chika sebagai pelajaran berharga. Jauhkan diri dari narkoba dan jaga diri dari pengaruh negatifnya. Ingatlah, masa depan masih panjang dan penuh dengan peluang. Jangan sia-siakan masa muda dengan narkoba.

***********************

emoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
Sumber:

Quote:



0
823
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.