• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Biodata Rafa Abdurrahman, Anak Maman Abdurrahman yang Ukir Sejarah

heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Biodata Rafa Abdurrahman, Anak Maman Abdurrahman yang Ukir Sejarah



Profil dan biodata Rafa Abdurrahman, anak Maman Abdurrahman yang ukir sejarah karena bermain dalam klub yang sama. Yakni, Persija Jakarta. (Foto: Antara)


Rafa Abdurrahman telah mencatat namanya dalam sejarah sepak bola Indonesia dengan bermain untuk Persija Jakarta, klub yang sama dengan ayahnya, Maman Abdurrahman. Keberhasilan ini menjadi momen bersejarah bagi keduanya saat Persija Jakarta menang 2-1 atas PSIS Semarang dalam pertandingan terakhir BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 



Sebagai bek tengah seperti ayahnya, Rafa lahir pada 20 Agustus 2007, yang berarti saat ini berusia 16 tahun. Dengan Maman yang berusia 42 tahun pada Mei 2024, tercatat jarak usia mereka adalah 26 tahun.

Meskipun masih berusia muda, Rafa telah menunjukkan bakatnya dengan dipanggil ke skuad Persija Jakarta setelah bermain di Elite Pro Academy (EPA) U-16. Sementara itu, Maman Abdurrahman, meski berusia 41 tahun, belum memikirkan soal pensiun dan tetap ingin aktif di dunia sepak bola sambil mendukung karier sepak bola putranya. 

Maman telah menjadi bagian dari Persija sejak 2016 dan masih merasa memiliki kekuatan untuk terus berkarier di lapangan hijau. Impian Maman untuk bermain bersama anaknya akhirnya terwujud dengan kehadiran Rafa di skuad Persija Jakarta. 

Sebagai seorang bek Persija, Maman merasa bahagia dapat berbagi momen berharga ini bersama putranya. Dengan demikian, Rafa Abdurrahman tidak hanya menjadi bagian dari sejarah Persija Jakarta, tetapi juga melanjutkan jejak ayahnya dengan penuh kebanggaan.

Sumber : Link Referensi

rianda26
rianda26 memberi reputasi
1
167
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.