kuri214Avatar border
TS
kuri214
JINX BERNAMA JEROME POLIN





JEROME CURSE 


Selamat Berjumpa kawan dan saudaraku !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kali ini  balik dengan sebuah tulisan yang  seperti kebetulan tapi nyata , dan ayo mulai membaca hehehehhe


Yups,  seperti judulnya kita aku akan membahas sebuah Curse atau JINX dari seorang Youtuber Ternama Yaitu  "Jerome Polin " .

Untuk yang belum kenal siapa beliau . 
Beliau seorang yang YouTuber yang terkenal Dengan nama channel "Nihonggo Mantappu" dimana berisi konten Vlog tentang keseharian dia sebagai seorang pelajar yang sedang meninmba ilmu di negeri Jepang , mempunyai persona ceria dan selalu positif menjadi awal mula bisa mendapatkan  kepopuler dari warga kita tercinta  , selain persona ceria yang dibawa diSetiap videonya ,ternyata beliau juga jago dan sangat menyukai Matematika . Salah satu Pelajaran yang bagi sebagian orang ini sulit dan dibenci . 
Seiring dengan kepopuleran yang ia dapat dan sekarang  beliau sukses sebagai pebisnis dan juga sebagai pelaku entertaint di Indonesia. 

Oke tanpa bacot panjang seakan - akan tulisan ini  bakalan menyajikan tulisan Inspiratif langsung aja kita bahas Ini orang wkwkwkwkkww,

Bukan tanpa sebab ini orang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini selain karena dia seorang YouTuber dengan segala keberhasilannya , satu hal yang ngebuat ini orang ramai adalah Soal "JINXnya " yang memang beneran ada . Mau tidak percaya tapi nyata dan berikut kurang lebih kesialan  kesialan akibat JINXnya beliau

1. " CAPYBARA " MAS BRO " Yang langsung Hilang karena dia ikut Join
2.  " ZENIE Bangkrut  setelah dia yang BA "
3. "  VTuber Hampir Dipecat "
4. " Team Basket Golden State Warriors Kalah telak " 
5. " Idol langsung Grad "
6. " Band Kana Boon Bubar "
7." Timnas U23 Kalah di Semi Final AFC U23 " 


Dari sekian banyak kejadian sial di atas , yang paling rame sih masalah Dukungan Timnas U23 di  Semi final AFC kemarin , bukannya Tidak boleh atau gimana ya  , Tapi aneh Aja mengingat Rekam Jejak dia sipembawa sial , bisa bisanya tiba - tiba ikut nongol  Dengan Caption  " ikut deg-degan liat Highlight pertandingan Indonesia "  wkwkwkkw.

Yups seperti yang semua orang takutkan, dan beneran dong kejadian  hal yang tidak diinginkan netizen , dimana timnas kita kalah melawan Uzbekistan di Semifinal  dengan skor  0 - 2 dan semakin memperjelas kalau ini orang memang punya JINX yang kuat . Setelah kekalah tersebut warga net pada ramai nyalahin  dan ngerujak kalau ini semua  ulahnya dan berharap next pertandingan buat dukung tim lawan aja , bukan  cuma menyalahkan tapi udah  sampai ketahap menghujat  sih wkwkwkwkwk. 
Apakah Kamu  salah satu orang yang menghujat atau mendukung ? emoticon-Wakaka


 Tapi dengan segala JINXAkuratnya banyak yang tidak sadar , Bahwa beliau ini seorang yang berkecimpung di dunia entrtaint diman kunci sukses dan bisa terus bertahan yaitu " Eksistensi " dunia entertaint itu keras , anda tidak ada di setiap moment Viral maka anda akan tergeser dan Dilupakan , dan moment Hype Timnas Indo U23 yang Baru pertama kali lolos semi final ini yang coba di manfaatkan oleh beliau .

Sekalipun Dia tidak tau dan tidak suka bola dimana ada moment maka itu adalah cara mendapat engagement dan is Work kwkwkwkwkwk , untuk sebagian orang yang masih polos dan terutama untuk para fansnya bakalan merasa kasian dan memberi simpati dan pembelaan , tapi apa kalian sadar kalau sebenarnya beliau  Bahagia dan berpesta dengan rencana yang dia jalankan  ?

Tentu saja apa yang dia harapkan  ,Sukses besar dan dengan menyasar  target  para fans sepak bola yang terkenal militan dan jumlahnya tidak main-main sampai bisa mempengaruhi suara capres kemarin .

Yahahahah Klean TERTIPU ,  TERTIPU , DASAR DIA  PENIPU
 emoticon-Wkwkwk

Seakan melempar satu umpan mendapat 2 ikan .
Tentu saja harus ada  template dan tradisi dimana ada "HUJATAN disitu Harus ada " KLARIFIKASI "

Tidak puas dengan satu moment tentu saja harus memannfaatkan semaksimal mungkin moment yang lain  , tapi beginilah persaingan dan cara mencari uang jalur entertaint , tidak VIRAL tidak makan jadi So untuk anda yang Kesal dan sudah menyempatkan menulis komentar jahat , baik , dan sebagainya selamat anda salah satu suksessor yang berpartisipasi hehehehe.
(AKU JUGA IKUT SIH,  HEHEHEHE)emoticon-Toast

Jadi Inti dari Tulisan Ini  ?

Mari Selalu memanfatkan moment untuk terus Eksis , sekalipun tidak tahu itu apa, tidak suka,  Ataupun kamu membencinya .
Jadi salam Suksesss 

Sekian tulisan garing ini Byeeeee emoticon-Ultah













hallowwolf94
aguswahyu86
mahardikaakmal
mahardikaakmal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.