Margotz6Avatar border
TS
Margotz6
2021 GMC Yukon: Yang Kami Ketahui Sejauh Ini
2021 GMC Yukon: Yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Dalam hal otot besar, pengangkut keluarga tiga baris, penarik mainan, GMC Yukon dan Yukon XL 2021 akan sulit dikalahkan saat mereka mulai dijual musim panas ini. Didesain ulang dari awal untuk tahun 2021, Yukon baru meminjam mekanik dari Chevy Tahoe dan Suburban, tetapi berjalan dengan caranya sendiri dengan tampilan unik dan beberapa fitur baru. Tiga mesin akan ditawarkan — dua bensin V-8 dan turbo-diesel segaris enam — semuanya dikimpoikan dengan otomatis 10 kecepatan yang dioperasikan melalui pemilih gigi tombol tekan khas GMC. Kabinnya lebih lapang dan perlengkapannya lebih baik daripada model tahun lalu dan ruang kargo juga bertambah — semua lebih baik untuk liburan keluarga, perjalanan ke Home Depot, dan pesta tailgating.
Apa yang Baru untuk 2021?

Busur Yukon baru untuk tahun 2021 dan menggunakan platform baru yang sama dengan Chevrolet Tahoe dan Suburban, tetapi menggunakan gaya yang berbeda. Seperti halnya Chevy, GMC Yukon 2021 akan hadir dengan suspensi belakang independen, yang pertama untuk SUV GM besar.
Penetapan Harga dan Yang Mana untuk Dibeli

Sementara AT4 yang kasar dan terlihat butch serta peralatan off-road dan Denali yang mewah dan interior kulit yang dijahit tangan tampaknya yang paling menarik, yang akan dicari sebenarnya adalah SLT yang lengkap dan lebih terjangkau. Model kelas menengah ini hadir dengan fitur-fitur yang paling dicari pembeli, termasuk jok kulit, jok depan berpemanas dan berventilasi, roda 20 inci, pintu lift belakang yang kuat, dan serangkaian fitur bantuan pengemudi.
Mesin, Transmisi, dan Performa

Mirip dengan Yukon generasi terakhir, dua mesin V-8 akan ditawarkan: 355-hp 5,3 liter dan 420-hp 6,2 liter. Selain mesin pembakar bensin tersebut, GMC juga akan menawarkan mesin diesel turbo-diesel 3,0 liter yang menghasilkan torsi 460 lb-ft dan harus menjadi pilihan bagi pembeli yang berniat menarik barang-barang berat. Semua model hadir dengan transmisi otomatis 10 kecepatan yang dioperasikan oleh panel tombol tekan di dasbor dan akan menawarkan penggerak roda belakang atau semua. Model AT4 yang berorientasi off-road bergabung dengan jajaran untuk pertama kalinya pada tahun 2021 dan dilengkapi dengan kotak transfer dua kecepatan, roda 20 inci dengan ban segala medan, pelat selip di bawah bodi mobil, dan suspensi udara opsional yang mampu menawarkan hingga ground clearance dua inci lagi.

Suspensi udara opsional yang dapat disesuaikan

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Menurut perkiraan EPA, Yukon 2021 tidak terlalu hemat bahan bakar, tetapi kinerjanya sedikit lebih baik di dalam kota daripada model yang digantikannya. Yukons yang dilengkapi dengan 5.3 liter V-8 yang lebih kecil adalah model bertenaga bensin paling efisien dan memperoleh peringkat kota 16 mpg, jalan raya 20 mpg, dan gabungan 18 mpg. Mesin turbo-diesel kemungkinan akan mendapatkan perkiraan yang lebih baik, tetapi angka tersebut belum dirilis. Kami belum memiliki kesempatan untuk menguji Yukon baru melalui uji ekonomi bahan bakar 200 mil jalan raya, tetapi kami akan memperbarui cerita ini dengan hasil saat kami melakukannya.
Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Tersedia dalam berbagai rasa — mulai dari spesifikasi dasar SLE hingga Denali yang mewah — Yukon dan Yukon XL dengan wheelbase panjang menjanjikan tempat duduk hingga delapan penumpang, meskipun memesan kursi kapten baris kedua yang populer akan menurunkan total kapasitas tempat duduk menjadi tujuh. Model Denali yang top-of-the-line menawarkan desain interior yang unik dengan dasbor berlapis kayu dan pelapis kulit yang dijahit tangan. Konsol tengah geser daya baru tersedia dalam model SLT, AT4, dan Denali dan memungkinkan pengemudi untuk menggerakkan konsol tengah bolak-balik melalui trek 10 inci untuk memberi ruang bagi kargo baris pertama yang lebih besar seperti tas atau ransel. dan menyimpan barang-barang kecil lainnya agar tidak terlihat di kubus tersembunyi. Kapasitas kargo sangat besar, terutama dalam model XL yang lebih besar, yang menawarkan ruang kargo maksimum 145 kaki kubik dengan semua kursinya disimpan. Itu lebih dari saingan lintas kotanya, Ford Expedition Max (yang memiliki 121,5 kaki kubik di belakang baris kursi depan). Saat kami mendapatkan Yukon baru untuk diuji, kami akan mengisinya dengan koper jinjing kami untuk melihat berapa banyak yang bisa muat di dalamnya.
Infotainment dan Konektivitas

Semua model Yukon hadir dengan tampilan infotainment besar dengan antarmuka IntelliLink terbaru dari GMC. Kami telah menemukan bahwa sistem mudah digunakan pada model lain tetapi belum mengujinya di Yukon baru. Model SLE, SLT, dan AT4 menampilkan tampilan yang berdiri tegak di tengah dasbor, tetapi Denali dikelilingi oleh krom cerah dan tertanam di dasbor untuk tampilan yang lebih canggih. Integrasi Apple CarPlay / Android Auto, dan hotspot Wi-Fi 4G LTE semuanya akan menjadi perlengkapan standar; navigasi dan sistem audio Bose akan menjadi fitur opsional.
Sumber : اسعار سيارات يوكن ٢٠٢١

Baca juga  : الهمر الجديد -  سيارة الهمر الكهربائية






0
767
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.